Minggu, 03 April 2011

Contoh Kehidupan manusia dan keindahan di dalam kehidupan sehari-hari

Perilaku Bersih :
Di dalam kehidupan sehari-hari, manusia dapat menjumpai banyak keindahan di dalam aktivitasnya. Di mulai dari hal-hal yang terkecil seperti ketika kita selesai mandi, kita langsung merapihkan tatanan rambut agar penampilan kita lebih indah untuk dipandang atau kita menyetrika pakaia dengan tujuan agar pakaian yang kita kenakan lebih indah untuk dipandang.


Keindahan di dalam kehidupan manusia juga memiliki banyak manfaat, diantaranya ketika seseorang mengalami kejenuhan atau depresi karena sesuatu lalu kita bisa melakukan relaksasi dengan hal-hal yang berbau dengan keindahan seperti pergi ketempat yang memiliki pemandangan yang indah, atau melukis, bermain musik, dan menciptakan karya seni. hal itu bertujuan agar kita dapat menenangkan diri, meluapkan segala bentuk emosi dengan hal-hal yang positif dan menjauhkan diri kita dari stress.

menurut saya keindahan berarti bagus, cantik, elok dan molek.Keindahan identik dengan kebenaran segala yang indah itu selalu mengandung kebenaran. Walaupun kelihatanya indah tapi tidak mengandung kebenaran maka hal itu pada prinsipnya tidak indah. Tetapi pendapat sesorang dengan yang lainnya sangat berbeda dalam mengartikan keindahan, Jadi, hubungan antara Manusia dan keindahan sangatlah berkaitan dengan erat, karena tanpa keindahan, hidup manusia akan terasa lebih monotone.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Software Pemutar Musik

Blog Tricks


LoVe HeaRt

Bangles - Enternal Flame .mp3


Found at bee mp3 search engine

Great Morning ©  Copyright by aLL about my diary | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks